KUNARDI.M.Pd JABAT KEPSEK SMPN 10 KOTA TANGSEL GANTIKAN JOKO BUDI SANTOSA.M.Pd

 

(Foto:dok)
Tangsel, KORANTRANSAKSI.com - Dalam rangka lepas sambut Kepala Sekolah SMPN 10 Kota Tangerang Selatan dari Kepala Sekolah Yang lama Drs. Joko Budi Santosa M.Pd kepada Kepala Sekolah yang baru Kunardi M.Pd, acara di mulai pukul 16.00 WIB. Senin(18/04/2022). Acara di hadiri oleh sebagian Kepala Sekolah SMPN Kota Tangerang Selatan, Komite Sekolah, dan Pengawas serta Guru-guru dan para tamu undangan lainnya.

Saat di wawancara oleh awak media, Drs. Joko Budi Santosa M.Pd menerangkan,” Saya sangat berkesan untuk meninggalkan SMPN 10 Kota Tangerang Selatan ini, ada beberapa hal yang sudah kita raih yaitu pemenuhan sarana prasarana, pembenahan sarana prasarana, kemudian juga membuat nuansa keindahan yang bisa membangkitkan semangat dan gairah belajar para siswa.

“Yang sangat penting dari pencapaian semua ini adalah, bukan hanya dari saya sendiri, akan tetapi dari berkat kerjasama dengan teman-teman dari Guru-guru, TU, dan dari segenap karyawan semua,” terang Joko.

Kunardi.M.Pd Kepsek SMPN 10 Kota Tangsel yang baru (Foto:dok)
Lanjut Joko menjelaskan,” Nanti saya di tempat yang baru di SMPN 6 Kota Tangerang Selatan, insyaallah saya akan melakukan pemetaan dulu permasalahan yang ada dan kemudian kita akan diskusikan beserta dengan teman-teman guru, dan segenap keluarga besar SMPN 6 Kota Tangerang Selatan, pada intinya untuk mencari solusi sehingga kita bisa bersama-sama untuk meningkatkan kualitas pendidikan di SMPN 6 Kota Tangerang Selatan,” jelasnya.

Di tempat yang sama Kunardi M.Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 10 Kota Tangerang Selatan yang baru mengatakan,” Saya siap bekerja sama dengan seluruh guru-guru yang ada di SMPN 10 Kota Tangerang Selatan, dan saya juga siap berkolaborasi untuk meningkatkan kemajuan SMPN 10 Kota Tangerang Selatan, jadi saya berharap dukungan dan doanya, agar supaya saya bisa mengemban tugas ini kedepannya lebih baik lagi. (**Okta Iskandar)


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel