Bazzar Murah Ramadhan Di Kecamatan Ciputat, Diserbu Kaum Ibu-Ibu

 

Lurah Sawah Agam Sajiyana (Foto:dok)
Tangsel, KORANTRANSAKSI.com – Belum lama ini, Rabu 20 April 2022 Pemkot Tangsel menyelenggarakan Bazzar Murah Ramadhan, yang serentak diadakan di 7 Kecamatan, Yakni Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Serpong, Serpong Utara, Pondok Aren, dan Kecamatan Setu.

Bazzar yang berlangsung sangat meriah di tiap-tiap Kecamatan yang umumnya diserbu para ibu-ibu. Berbagai Produk yang dijajakan dari mulai makanan, pakaian, dan berbagai kebutuhan pokok di bebragai stand ada dan lengkap.

Untuk Kecamatan Ciputat misalnya, warga Ciputat berbondong-bondong datang sekedar hanya ingin memiliki berbagai makanan dan kebutuhan pokok sehari-hari, seperti Minyak goreng, Beras, Gas, Sirup, Biskuit, dan penganan ringan lainnya.

Turut hadir dalam Bazzar Murah Ramadhan yaitu Kepala Disperindag Kota Tangsel, Heru Agus Santoso, Camat Ciputat Bachtiar Priyambodo, Kapolsek Ciputat Kompol A. Yulianto serta Lurah-Lurah se Kecamatan Ciputat.

Kadis Disperindag Kota Tangsel Heru Agus Santoso  Saat Ikut Berbelanja Di Acara Bazzar murah Ramadhan (Foto:dok)
Kepala Dinas Perindustrian Kota Tangerang Selatan Heru Agus Santoso juga ikut membeli makanan ringan, yang dijual melalui produk UMKM. Saat Media Korantransaksi.com menyambangi Bazzar, sempat mewawancarai Lurah Sawah Sawah, Ciputat Agam Sajiyana.

ia merasa sangat senang dengan adanya bazzar tersebut dan sangat mengapresiasi ata sacara yang diselenggarakan oleh Pihak Pemkot Tangsel dalam menyelenggarakan bazzar ramadhan di 7 Kecamatan terutama diwilayah Kecamatan Ciputat.

“Masyarakat sangat Antusias dengan adanya cara ini semoga bisa berguna dan bermanfaat dengan harga yang merakyat”, ujar Agam.

“Dengan adanya Bazzar ini, kedepannya akan lebih baik lagi, minimal mereka yang menawarkan dagangan dan produk yang dijual, bisa diminati bagi warga karena harga yang terjangkau”, harap Agam. (**Okta Iskandar)


Posting Komentar

0 Komentar