Viral Omongan Indra Kenz Soal Mau Marahin Tuhan, Netizen “ Masuk Penjara Wah Gampang Banget”

Video Indra Kenz yang viral Akibat Ingin Menantang Tuhan (Foto:dok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com - Aksi Indra Kenz yang nekat menantang Tuhan saat masih menjadi Crazy Rich Medan menjadi viral. Ia dengan frontal mengatakan akan memarahi Tuhan sambil memamerkan kekayaannya. Kelakuan arogan Indra Kenz itu viral di media sosial,  salah satunya seperti yang dibagikan @dinotaurs beberapa waktu lalu. Kala itu, akun ini mempertanyakan nasib Indra Kenz jika benar-benar dibuat miskin oleh Tuhan.

"Kira-kira ketika Tuhan merubah nasibnya kembali jatuh miskin gimana ya?" tulis akun ini sebagai keterangan TikTok .

Pertanyaan tersebut sontak diaminkan oleh banyak orang. Bukannya meminta maaf, Indra malah membalas pertanyaan tersebut dengan sebuah video Tiktok yang diunggah di akun pribadinya. Di video tersebut, Indra memberikan penjelasan bahwa dirinya akan terus pamer kekayaan seraya beramal sehingga Tuhan bingung untuk memiskinkannya. Pernyataan Indra tersebut menimbulkan kontrversi di banyak media.

Bahkan, tidak sedikit masyarakat yang memberikan peringatan bahwa kesombongan Indra tersebut akan menjadi malapetaka baginya. Namun, kelakuan Indra justru semakin menjadi-jadi. Pasalnya, ia juga menantang Tuhan di live instagram akun kerabatnya, @susyenreginaa.

Hal ini berawal saat  ada beberapa pengunjung live Instagram @susyenreginaa yang memperingatkan Indra tentang kesombongannya. Namun tak disangka, ternyata Indra malah menyebutkan bahwa ia akan berbalik memarahi Tuhan. Kata-katanya itu diungkapkan tanpa adanya keraguan dari mulutnya.

Sosok Indra Kenz dengan ciri khasnya yang sering memamerkan kekayaan saat ini dibungkam dengan penyelidikan kasus yang ia jalani. Pria yang menyebut dirinya sebagai "Sultan Medan" ini ditahan oleh pihak berwajib akibat penipuan berkedok  binary options, di mana aksinya sudah berlangsung selama hampir 4 tahun ini. (ZIK)

 

 

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel