KSOP Ada Apa Ya ? Kapal IK-Merdeka Sandar Di Jetty Bukan Pada Tempatnya

(Foto:dok)
Merak, KORANTRANSAKSI.com - Kepala KSOP Kelas I Banten Barlet Silalahi tidak dapat dihubungi, bahkan pesan whatsapp wartawan, tidak ada jawaban dan respon ketika mengkonfirmasi sejauh apa izin TUKS (Terminal untuk kepentingan sendiri) PT.Indra jaya yang mana saat ini masih di gunakan sandar kapal IK Merdeka.

Adapun informasi  dilapangan, Jetty Salira (Indra Jaya) yang berlokasi di Desa Salira, Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang, diduga belum memiliki izin lengkap TUKS, bahkan Izin Umum untuk sandar kapal.

(Foto:dok)
Sebelumnya publik bertanya ada kapal IK-Merdeka sandar di jetty yang mana diduga kuat tempat sandar kapal belum memiliki izin yang sesuai pada peruntukan, sebut aja Dahlan, meminta Media sebagai kontrol publik, mempertanyakan apakah kapal ik Merdeka yang sandar di jetty Idra Jaya, sudah sesuai prosedur.

“Saya meminta Media, coba tanya kepada yang berwenang, apakah kapal ik Merdeka sandar nya sudah tepat di jetty salira, dan legalkah kapal ik Merdeka itu”,kata sumber yang dirahasiakan.

(Foto:dok)
Untuk diketahui Kapal berbendera Malaysia IK Merdeka, menjadi barang bukti dugaan pelanggaran pelayaran dan pemotongan kapal sebelumnya. Setelah kasusnya inkrah di Pengadilan Negeri Jakarta, kapal survei IK Merdeka yang saat ini berada di perairan Banten, tepatnya sandar di jetty Indra jaya. Informasi perusahaan pelayaran, yaitu JAS Marine Ltd. (daeng yus)



Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola