Imigrasi Tanjung Priok Adakan Apel Siaga Pegawai Akhir Tahun 2021

 

Kakanim Tanjung Priok Abdi Widodo Subagio Pimpin Apel Siaga Pegawai (Foto:dok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Jumat, 31 Desember 2021, Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok mengadakan Apel Siaga Pegawai Akhir Tahun 2021 dan Pemeriksaan Kendaraan Dinas Roda 4 dan 2. Kegiatan apel tersebut dihadiri seluruh pejabat struktural maupun ASN dalam rangka Evaluasi Kinerja Pegawai dan dilaksanakan dihalaman Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok.

Apel Siaga dipimpin langsung oleh Abdi Widodo Subagio selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok. Dalam amanatnya Abdi mengatakan bahwa, “ Mari kita merefleksi dan mengevaluasi diri, apa yang telah kita lakukan di tahun 2021 ini, tidak ada alasan bagi pegawai untuk berleha – leha, seluruh pegawai wajib memiliki etos kerja yang tinggi guna meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.  

Disamping itu ia menegaskan, Integritas dan komitmen kuat diperlukan agar tidak terjerumus ke arah perbuatan pelanggaran disiplin apalagi pelanggaran / perbuatan melawan hukum, karena saya tidak akan segan – segan untuk memberikan sanksi kepada seluruh pegawai yang ketahuan melakukan penyimpangan dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan publik ”, ujarnya lebih lanjut.

Kakanim Kelas I TPI Tanjung Priok Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Dinas (foto:Dok)
Ia juga mengingatkan, “agar selalu menjaga protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas, karena bentuk pelayanan terbaik akan tercipta dari seberapa mampunya kita menjaga diri dalam beraktivitas", ujarnya.

Selanjutnya kegiatan apel dilakukan dengan pemeriksaan seluruh kendaraan dinas baik roda 4 dan roda 2 dihalaman parkir Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok. (ZIKRI NAZAR/RN)


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola