Imigrasi Kelas II Non TPI Lakukan Pemantauan Kunjungan Kerja Presiden R.I. Joko Widodo di Kabupaten Wonosobo

 

(Foto:Humas Imigrasi Kelas I Non TPI Wonosobo)

Wonosobo, KORANTRANSAKSI.com – Selasa, 14 Desember 2021 Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo Ari Wibowo berangkat menuju Rumah Makan Warung Joglo, Kretek, Wonosobo dimana tempat tersebut dijadikan sebagai tempat transit Presiden Joko Widodo dan beserta rombongannya untuk melakukan pemantauan situasi dan kondisi.

Presiden R.I. Joko Widodo yang didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Praktino, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M Tonny Harjono dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo beserta rombongan tiba di Warung Joglo, Kertek, Wonosobo untuk istirahat makan siang.

Setibanya di pasar Kertek, Wonosobo, Presiden dan beserta rombongannya segera bertemu dan langsung melakukan dialog langsung dengan para pedagang sekaligus memberikan bantuan untuk para UMKM.

Setelah dari Pasar Kertek, Wonosobo, Presiden Joko Widodo beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Food Estate di Desa Lamuk, Kec. Kalikajar, Kab. Wonosobo.

Di lokasi Food Estate, Desa Lamuk, Kecamatan Kalikajar, Kab. Wonosobo, Presiden Joko Widodo berdialog dengan petani dan masyarakat sekitar, serta melakukan penanaman cabai bersama dengan para petani.

Seusai dari kegiatan di lokasi Food Estate tersebut, rombongan Presiden melanjutkan perjalanan ke Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia untuk kembali ke Jakarta. (TIM)

 

 


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola