Perum Griya Errina Lakukan Pemilihan Ketua RT

 

Rawa Kalong, KORANTRANSAKSI.com - Bogor, Rukun Tetangga (RT) merupakan organisasi masyarakat yang di akui dan dibina oleh pemerintah guna memelihara dan melesatarikan nilai-nilai kehidupan masyarakat yang berdasarkan azas ke gotongroyongan dan kekeluargaan.

Dengan mengutamakan azas  musyawarah dan mufakat, pemilihan Ketua RT 003/013 di Perumahan Griya Errina priode 2021 – 2026 dilaksanakan pada Minggu (5/9). Terdapat 4 (empat) nama calon dalam perhelatan tersebut. No urut 1. (Agung Pramana) 2. (Aprimulloh) 3. (Apip Apipudin) 4. (Warso). Terdapat 200 hak pilih dalam pemilihan Ketua RT di Perum Griya Errina tersebut.

 Antusias dari warga sangat tinggi dalam pencoblosan, hal itu terlihat dari silih bergantinya warga yang datang ke tempat pemungutan suara. Menurut info, terdapat 167 hak suara dari 205. Menurut Ketua Pelaksana Hadian menyampaikan,

“kepedulian warga disini (GE) sangat tinggi sekali. Hal itu bisa dilihat dari silih bergantinya warga yang datang kesini,” ujarnya. Untuk menambah meramaikan prosesi pemilihan ini, kita juga memberikan doorprize kepada warga usai melakukan pencoblosan,” tambah Hadian.

 Setelah dilakukan penghitungan suara, calon no urut 3 (Apip Apipudin) unggul dengan memperoleh 102 (seratus dua) suara, di ikuti no urut 4 (Warso) memperoleh 50 suara, calon no urut 1 (Agung Pramana) memperoleh 10 suara dan calon no. 2 (Aprimulloh) memperoleh 6 suara. (*Odjie**)

 


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola