Pemerintah Kabupaten Bekasi Dalam Hal Ini Perkimtan Telah Berbagi Terhadap Masyarakat Desa Karang Reja

 

Kab Bekasi, KORANTRANSAKSI.com –Di hari yang libur ini Dinas perkimtan telah melaksana kegiatan yang berupa berbagi kepada warga masyarakat Kampung Bakung Desa KarangReja Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Propinsi Jawa Barat yang kena dampak covid 19.

Kegiatan  tersebut turut di hadiri oleh pak Kadin, Sekdin, pak Kabid dan Kepala Kasi serta para setap Dinas perumahan rakyat kawasan permukiman dan pertanahan dan pak camat pebayuran kepala desa karang reja dengan para stap desa  dan bersama warga masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Sekdin kepada masyarakat setempat mengatakan bahwa kita siap menyukseskan WORD CLEA UP DAY agar bebas sampah di Kabupaten Bekasi ini dan selanjutnya bahwa dalam acara ini mudah mudahan mendapatkan nilai ibadah oleh Allah SWT ”, ujarnya.

Kepala Dinas  perumahan Rakyat kawasan permukiman dan pertanahan juga menyampaikan bahwa kegiatan ini akan tetap berlanjut setiap bulan nya dan selalu keliling di lain tempat.

“Dana ini bukan dari Pemerintah, tetapi melainkan hasil dari dana kebersamaan antara rekan rekan ASN yang ada di lingkungan Dinas perumahan rakyat kawasan permukiman dan pertanahan, serta di kumpulkan sebagian rezeki atau harta nya untuk berbagi sodakoh dari dana yang terkumpul mendapat 100 paket atau 100 bingkisan di dalam bingkisan nya ter dapat sembako yang berupa beras tiga kilo gram mie rebus lima bungkus minyak sayur kemasan satu kg sarden lima kaleng gula pasir satu kg sembako ini di utama dan di peruntukan yang terkena dampak covid 19 dan para duafa” ujarnya. (Kaslim)


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola