Di Balai Desa Banjar Sari, Bersama Duta Vaksin Indonesia Raffi Ahmad,Wakapolres Serta Dandim 0509 Gelar Vaksinasi

Kab Bekasi, KORANTRANSAKSI.com – Kamis, (23/09/2021) Guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 Duta vaksin Indonesia Raffi Ahmad dan WakaPolres  beserta Dandim 0509 Bekasi melakukan kegiatan vaksinasi  di Desa Banjar Sari  Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi  dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes)secara ketat.

Wakapolres bekasi menyampaikan sebelum disuntik vaksin, peserta harus melakukan pemeriksaan tekanan darahnya dan suhu tubuh dengan menggunakan thermogun yang dilakukan petugas kesehatan puskesmas sukatani Kabupaten Bekasi.

“Tadi , sudah ada masyarakat yang datang dan disuntik vaksin. Mereka berasal dari Desa Banjar Sari ” jelas Wakil Ketua BPD Kabupaten Bekasi  H.Taslim.

Sementara mereka yang hadir sangat antusias karena vaksinasi ini dilaksanakan secara umum, dan gratis. Dan masih banyak masyarakat yang belum melakukan kegiatan vaksinasi tersebut.

“Mereka datang tetap menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker,” terangnya.

Ditambahkan, Wakapolsek bagi masyarakat yang sudah di suntik vaksin diharapkan untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi tadi berjalan dengan aman dan lancar. Masyarakat yang penting harus tetap disiplin prokes,” ungkapnya. (Sgd/ H.Taslim)

 

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola