BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST)UNTUK 1867 KK DI KELURAHAN CIPUTAT KOTA TANGSEL TERSALUR VIA PT POS INDONESIA

 

Febrianty, Kasie Kesos Kelurahan Ciputat ( Foto:dok)

Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Kelurahan Ciputat,Kota Tangsel,Rabu 24 Februari Menyalurkan Bantuan Sosial Tunai(BST) untuk  1867 Kepala Keluarga yang berhak menerimanya.masing masing KK mendapatkan Rp.300.000,-Melalui PT Pos Indonesia.

Dalam Penyaluran Bantuan Tersebut,Menurut Febrianti Kasie Kesos Kelurahan Ciputat terbagi dalam Tiga hari, yaitu Rabu,Kamis dan Jumat dengan total keseluruhan 1867 KK.. Lokasi Penyerahan Bantuan, Sosial Tunai, Silahkan datang langsung  Ke Kantor Pusat PT Pos Indonesia yang terletak di kawasan Pondok Cabe, Mulai jam 09.00 pagi hingga jam 15.00.

Dengan membawa persyaratan sebagai tanda bukti Pengambilan,ujar Febrianty saat dikonfirmasi media ini disela sela acara penyerahan BST. Acara berjalan kondusif dan aman, berkat dibantu Para Babinsa yang tak kenal lelah dari pagi hingga sore hari dalam mengawal momen itu.

Saat Acara penyerahan BST di Kelurahan Ciputat di Aula Kantor Pos ( Foto:dok)

"Kami selalu siap Saat dibutuhkan dalam rangka mengawal  acara penyaluran BST ini, demi menciptakan situasi yang kondusif dan aman," ujar Peltu Indra.J dan Serda Alex dari Babinsa Ciputat, saat rehat sejenak sambil meneguk secangkir kopi.

Agus, verifikator Ekbang Kelurahan Ciputat yang juga hadir dalam penyaluran BST, mengucapkan Terimakasih kepada warga yang datang tetap menjalani prosedur protokol  kesehatan dengan Memakai Masker,menjaga jarak dan mencuci tangan,  prosedur dan aturan yang di himbau oleh Pemerintah dimasa situsi dalam kondisi Pandemi ini, pungkas Agus./**Okta**

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel