H.Salman Faris Dan Mathodah /Anggota DPRD,Pimpin Penyemprotan Disinfektan Di Kelurahan Kedaung Tangsel

H. Salman Faris Dan Mathodah/ Anggota DPRD Saat Berikan Imbauan Kepada Masyarakat (Foto:dok)

Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Kamis,(02/04/20) Penyemprotan yang di gagas oleh anggota Dewan H.Salman Paris dan H. Matoda yang bertujuan untuk mengurangi penyabaran virus covid 19 di wilayah tangerang selatan. Penyemprotan Desinfektan tersebut di laksanakan seluas Dua RW. Rw. 03 dan Rw. 012 yang di perkirakan kurang lebih ada 1000 warga dalam 2 RW.

Saat di wawancarai oleh wartawati KORANTRANSAKSI.Com, H.Salman Paris mengatakan saat ini lebih konsentrasi untuk penyemprotan desinfektan di wilayah kedaung, dan sudah disiapkan dua alat untuk di paguyuban dan obatpun sudah ada.

Penyemprotan Disinfektan Langsung Dipimpin Oleh H. Salman Faris Dan Mathodah/Beberapa Anggota DPRD ( Foto:dok)
“Karna saat ini himbawan dari beliau untuk mengikuti himbawan dari pemerintah, agar lebih menjaga kesehatan, kurangi perkumpulan Dari banyak orang, jauhi dari kerumunan yang tidak memungkinkan”, tuturnya.

Saat ini kami ada 6 orang yang yang bertugas dan akan di bagi dalam 6 titik yang insya allah akan selesai hari, sebelumnyapun sudah ada penyemprotan dari paguyuban setempat alangkah lebih baik lagi jika dilakukan penyemprotan desinfektan yang lebih ritin agar virus covid 19 tidak menyebar luas dan memakan korban lagi. (WANDA)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel