MEMINIMALISIR COVID 19 RT 06/04 KELURAHAN SAWAH CIPUTAT TANGSEL,DILAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Wakil RT 006/04 Sriono ( Nomor 2 dari kanan ) Ikut Mendampingi Petugas Tim Penyemprotan (Foto:dok)

Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Dalam Upaya Meminimalisir penyebaran virus COVID 19dan Sebagai bentuk rasa perhatian dan kepedulian Kepada Masyarakat. Khususnya Warga Kp.Sawah,Ciputat Tangsel, yang di fasilitasi oleh Bapak Jazuli Juwaeni, LC MA.

Rabu 25 Maret Dilakukan Penyemprotan Disinfektan yng di komandoi oleh Ketua RW 012 Kelurahan Sawah yaitu Pak Sarih. Dalam Penyemprotan tersebut,dilakukan secara bertahap, yakni untuk saat ini hanya sekitar RW 04 meliputi RT 04,05 dan 06, Sedangkan untuk RT 02 dan 03 menyusul ungkap Ketua Tim Pelaksana Sarih.


Tim Pelaksana Penyemprotan Dinsenfektan Yang Dipimpin Ketua RW 012 Sarih  ( Berkaos Biru ) (Foto:dok)

Pada Momen yang sama Wakil Ketua RT 006/04 Sriono turut ikut mendapingi petugas penyemprotan di lingkungannya. Sriono berharap dalam kondisi saat ini, ia  menghimbau agar warga mengikuti aturan yang dianjurkan oleh pemerintah pusat supaya  jangan keluar rumah jika tidak terlalu perlu dan penting, serta jangan panik, selalu menjaga kebersihan di rumah masing masing,guna memutus mata rantai virus corona tersebut,ungkap Sriono sore itu kepada Korantransaksi.com. /**OKTA ISKANDAR***

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola