Acara Menyambut Dalam Rangka Perpisahan Camat Desa KarangBahagia


Kab Bekasi, KORANTRANSAKSI.Com - Rabu (06/10/2019) Pemerintah Kecamatan Karangbahagia , menggelar acara pisah sambut dari Camat H.SUHARJA SH ,MM yang lama ke  Camat Baru BPK H.KARNADI S.Sos. MM acara di awalin dengan pembacaan ayat suci Al qur_an yang dibacakan oleh kepala desa sukaraya Danu Sumarno  acara tersebut dilaksanakan di gedung serbaguna  Kecamatan Katangbahagia, pada Rabu (O6/11/2019) siang 

Acara Pisah sambut ini pun telah berlangsung khidmat, hadir Mantan Camat Karangbahagia  H. SUHARJA S.H M.M yang kini menjabat sebagai Camat Babelan ,  Camat karangbahagia yang baru H.KARNADI S.Sos .MM  , Sekmat  baru  Kapolsek Cikarang  Kompol Sarjono SH, Danramil Cikarang Hadir juga  para Kepala Desa se-Kecamatan Karangbahagia , dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, H.SUHARJA SH MM mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Karang bahagia  apabila dalam masa kepemimpinannya selama ini masih banyak kekurangan. Ia juga menitipkan kecamatan Karangbahagia  kepada camat yang baru, agar kecamatan karangbahagia kedepan lebih baik lagi ke depannya.


“Salam pisah sambut ini, saya memohon maaf kepada seluruh staf Kecamatan, para Kades se-Kecamatan karangbahagia , juga tentunya, saya titipkan Kecamatan karang karangbahagia  kepada Camat Baru,”H.Karnadi S.Sos.MM.

Ditambahkan  H SUHARJA SH.MM  bahwa selama ia menjabat dikec.karang bahagia  sebagai Camat,be koordinasi dengan pihak UPT, UPTD atau pun Korwil, juga pusat kesehatan, lembaga, Insan Pers, sangat lah baik, dan tentunya bisa menjaga sinergitas demi kec_karangbahagia  lebih baik lagi.

“Alhamdulillah semua pihak  ikut serta membangun karangbahagia . Hubungan dan komunikasi selama ini sangatlah baik dan juga sangat kompak baik dari berbagai lembaga dan yang lainnya, dan tentu nya saya juga berterimakasih kepada semua yang telah berperan serta dalam membangun kecamatan karangbahagia,”jelasnya.

Sementara itu, Camat karangbahagia  yang baru H.Karnadi S.Sos .MM   didampingi Sekmat menyatakan bahwa dirinya akan melanjutkan semua program yang sudah dilaksanakan semasa Camat terdahulu. Dan ia berkomitmen selama menjabat agar berusaha membangun karangbahagia  ke arah yang lebih baik .

“Saya bersama Pak Sekcam, siap untuk menjadikan Karangbahagia  lebih baik lagi, dan juga tentunya, kita akan melanjutkan program-program yang dahulu di laksanakan semasa jabatan pak H.SUHARJA SH MM, dan saya pun berterimakasih kepada semua pihak, mari kita bersamamembangun Kecamatan karang bahagia lebih baik lagi,”pungkasnya. (Sgd)                       

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel