HUT KE 24 SMUN 4 TANGSEL DIMERIAHKAN OLEH RIZKI FEBIAN

HUT SMUN 4 Tangsel yang diramaikan oleh rizki febian (Foto:dok)

Tangsel, KORANTRANSAKSI.Com - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun SMUN ke 24 Kota Tangsel..sabtu,23 november 2018 areal sekolah SMUN 4 ramai dipadati siswa dari berbagai sekolah negeri di tangsel,khususnya para siswa SMUN 4 itu sendiri.

Dalam motto NEIVTARS FEST 2018 yang digelar di sekolah tersebut menampilkan berbagai acara yang dimulai dari tanggal 13 Oktober sampai 24 November. Dari mulai pentas seni, olahraga diperlombakan saat itu.

Puncaknya dalam clossing ceremony neivtars fest 2018 dimeriahkan oleh beberapa grup band yaitu ada Ecoutez,Villa Sebelah,D’Synthetic dan penampilan Rezky febian yang ikut memeriahkan pada acara puncak panggung tersebut.
Ferrel Daffa selaku Ketua Pelaksana HUT SMUN 4 Tangsel (Foto;dok)

Disinggung soal sponsor dalam acara tersebut ada Mizon,fixi,Sosro,Good day, serta pihak kampus Seperti Univ Mercu Buana,dan Budi Luhur. Selain partisipasi sumbangan dari para siswa siswi SMUN 4 itu sendiri. Mengenai dana yang terhimpun dari pihak Siswa dan sponsor alokasi tersebut untuk opening ceremony, biaya produksi panggung, oundsystem dll.

Harapan kami tentang acara tersebut..Smoga menjadi kontinyu dalam event tahunan dan terus ada peningkatan yang lebih baik, ujar FERREL DAFFA selaku Ketua Pelaksana dalam acara moment tersebut. 

kita sebagai guru pembimbing mereka mengapresiasikan acara tersebut berjalan dengan sukses dan lancar kata USMAN salah satu guru pembimbing saat mengakhiri ngobrol sore santai dengan wartawan korantransaksi.com./OKTA***

Posting Komentar

0 Komentar