Sandiaga Kagum Jiwa Entrepreneur Pedagang Di Pasar Medan


Medan, KORANTRANSAKSI.Com – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengunjungi Kota Medan, Sumatera Utara. Ia menghadiri sejumlah agenda kegiatan yang telah dirangkum.
Informasi diperoleh, beberapa agenda yang dihadiri Sandiaga Uno di Medan mulai dari Salat Subuh berjamaah, jalan santai, meresmikan rumah pemenangan, hingga menggelar pertemuan dengan Korps Alumni HMI.

Sandiaga Uno juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke Pasar Tradisional Marelan, Jalan Marelan, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. Di pasar tersebut, kedatangan Sandiaga langsung disambut baik ibu-ibu pedagang maupun yang sedang berbelanja.

"Saya termotivasi, yang buat saya termotivasi adalah jiwa enterpreneur kaum ibu-ibu ini, sangat tinggi sekali," kata Sandiaga, yang maju mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019, Minggu 16 September 2018.

Ia mengaku bahwa perbaikan ekonomi memang menjadi fokus yang utama dirinya dengan Prabowo. Sandiaga juga berharap, para ibu-ibu bisa berkontribusi membangun pilar perekonomian di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Orientasi kita, ekonomi yang fokus pada sumber-sumber ekonomi nasional. Kalau kita bisa produksi sendiri, kenapa harus impor," ucap Sandiaga.(ZIQ)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel