Rizieq Shihab Sampaikan Pesan Suara Dalam Itjima Ulama II


Jakarta, KORANTRANSAKSI.Com - Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab memberikan arahan kepada para peserta Ijtima Ulama II. Lewat pesan suara, Rizieq meminta semua habaib dan ulama memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019.

"Saya serukan kepada semua habaib dan ulama yang istiqomah serta para tokoh dan segenap tokoh islam ayo kita bersatu dan bekerja keras dengan tulus dan ikhlas untuk memenangkan capres dan cawapres Ijtimak Ulama yang sudah kita sepakati saat ini dan sudah menandatangi paka integritas dengan ulama," ujar Rizieq lewat pesan suara
Menurut Rizieq, ijtimak ulama memilih Prabowo-Sandiaga dengan pertimbangan yang matang dan bukan dengan alasan SARA.

"Dengan pertimbangan yang sangat matang begitu juga pada awalnya tatkala ijtimak ulama pertama merekomendasikan cawapres ulama juga dengan pertimbangan yang super matang bukan pertimbangan politik identitas SARA sebagaimana difitnahkan segelintir orang yang Islam phobia," katanya.

Ijtimak ulama, sambung Rizieq, tidak pernah memaksakan cawapres ulama karena tidak sedang menjalankan politik transaksional. "Ijtimak ulama sedang menjalankan siasat Syariah yaitu politik negara yang tunduk kepada aturan syariat dan konstitusil dengan cara-cara yang terhormat dan bermartabat," imbuh Rizieq.(TIM)

Comments

Popular posts from this blog

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

SMUN 10 KOTA TANGSEL BANGUN MASJID AL-MUHAJIRIN