Tersingkir Dari Indonesian Idol, Ayu Senang Karena Hadiah Dari Armand Maulana Ini Penyebabnya

Ayu Putrisundari saat menunjukan topi pemberian Armand Maulana, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.(foto:dok)

JAKARTA, KORANTRANSAKSI.Com - Ayu Putri Sundari tersingkir dari Indonesian Idol empat besar, meski begitu dia merasa senang. Rasa senangnya tersebut lantaran dirinya mendapat hadiah sebuah topi snapback berwarna hitam putih dari Armand Maulana.

Topi tersebut diberikan oleh Armand saat Ayu selesai tampil membawakan lagu Killing Me Softly dari Fugees. Ayu pun bercerita tentang awal ketertarikan dirinya pada topi milik mantan vokalis Gigi tersebut. 

"Emang ini sih, jadi awal mulanya tuh emang pas aku inget banget, pas eleminasi 3 aku tuh liat kang Armand pake topi," ungkap Ayu.

"Terus aku bilang 'Kang Armand topinya bagus', gitu doang. Terus eh taunya dikasih sekarang. Dan dikasih, aku mau mati. Mau meninggal," jelasnya

Ayu harus tersingkir di empat besar Indonesian Idol karena hasil poling smsnya terendah. Tidak hanya itu, kesempatan untuk bisa selamat dan tetap lanjut di Indomesian Idol harus pupus setelah juri juga tidak menggunakan hak vetonya.

 Alhasil peserta yang terkenal dengan gaya swagnya tersebut harus menerima kenyataan pulang di empat besar Indonesian Idol. ( TIM )


Comments

Popular posts from this blog

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

SMUN 10 KOTA TANGSEL BANGUN MASJID AL-MUHAJIRIN