Muscab Ke-2 KWRI Sidoarjo Akan Segera Diselenggarakan

Komite-Wartawan-Reformasi-Indonesia-(KWRI)-Kabupaten-Sidoarjo
SIDOARJO, KORANTRANSAKSI.com - Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Sidoarjo akan segera menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-2, pada  Minggu ke-3 bulan Desember 2017 mendatang. Menurut Ketua KWRI Kabupaten Sidoarjo Heru Sastrawan, Kamis (16/11) di Ind Sukono Cafe, acara direncanakan akan segera dilangsungkan di Prigen Pasuruan.
Dari hasil rapat KWRI yang diselenggarakan dan juga dihadiri oleh semua pengurus  dan ketua, sekertaris, bendahara serta para anggota, telah membentuk Ketua Panitia Muscab KWRI ke-2 yang diketuai oleh, Suud SH dari Harian Memorandum. Sedangkan Sekertaris Ghofar Ismail dari Patroli.com dan Bendahara Hendrikco dari Media Online KORANTRANSAKSI.com.
Su’ud selaku Ketua Panitia Muscab ke-2 KWRI Kabupaten Sidoarjo, mengucapkan terima kasih kepada taman-teman yang telah mempercayakan amanat kepada dirinya. “Saya mengharapkan kerja sama dari teman-teman, anggota dan pengurus KWRI yang lain agar rencana Muscab yang akan segera diadakan berjalan dengan sangat lancar. Karena kami butuh bantuan dan dukungan dari semua rekan anggota dan pengurus yang sudah dibentuk agar muscab KWRI dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ujarnya.
“Saya akan segera bekerja semaksimal mungki bersama tim yang telah dibentuk agar dapat mensukseskan acara muscab tersebut,” pungkasnya. (Rik)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola