Polres Tangsel Punya Kantor Baru

Peresmian kantor Polres Tangsel.
TANGSEL, KORANTRANSAKSI.com - Setelah lebih dari setahun menempati Ruko di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Kota Tangerang Selatan sebagai kantor Mapolres, akhirnya Kepolisian Resort (Polres) Kota Tangsel resmi memiliki gedung sendiri sebagai kantor Mapolres di Jalan Prometer, Serpong, Tangsel. Hari Jumat (21/4) lalu, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Muhammad Iriawan dan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany secara resmi menggunting pita pertanda peresmian dan penggunaan kantor baru tersebut.
Dalam acara peresmian tersebut juga tampak hadir penguasa “tetangga-tetangga sebelah” Bupati Kabupaten Tangerang Zaki Iskandar, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, Kapolres Kota Tangsel AKBP Ayi Supardan, Calon Kapolres Kota Tangsel AKBP Fadli Widiyanto serta sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kota Tangsel dan Kepolisan Metro Jaya. Saat menyapaikan sambutannya, Wali Kota Airin Rachmi Diany menyatakan rasa syukurnya pembangunan gedung kantor Polres Tangsel dapat diselesaikan sesuai dengan target waktu.
Kata Airin berkat dukungan semua pihak, baik itu pihak Kepolisian RI, Pemerintah Kota serta masyarakat, Polres Kota Tangsel akhirnya mempunyai kantor Mapolres sendiri. Menurutnya, dengan memiliki kantor Mapolres yang baru Kepolisian Kota Tangsel dapat memaksimalkan pelayanan, pengayoman dan perlindungannya kepada masyarakat. “Dengan adanya gedung yang baru ini, saya berharap dapat menambah spirit yang baru bagi semua jajaran Kepolisian Kota Tangsel dalam mewujudkan keamanan dan ketentraman Kota Tangsel,” katanya.
Di tempat yang sama, Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tangsel yang telah membantu membangun gedung kantor Mapolres Kota Tangsel. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam membantu proses pembangunan gedung kantor Mapolres Tangsel sehingga pembangunanmya dapat selesai pada waktunya. Hal ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kota kepada Kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Iriawan.
Dirinya merasa kagum akan gedung kantor Polres yang megah, ketia ia melihatnnya dari atas, saat menggunakan helikopter dalam perjalanannya untuk menghadiri peresmian gedung kantor Polres Tangsel yang baru di Jalan Prometer, Serpong. “Saya lihat dari heli tadi bangunannya sangat megah seperti Mabes Polri. Karena itu, saya akan tuntut Polres untuk bekerja lebih baik,” ujarnya. Iriawan pun menyampaikan gedung kantor Polres Tangsel yang dibangun dengan dana APBD ini adalah rumah rakyat sehingga Polisi tidak bisa melarang masyarakat datang untuk mengadu dan mendapatkan pelayanan. (Odjie/St)***

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel