Bupati Karawang Resmikan Jembatan Desa Sedari

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menggunting pita tanda diremikannya jembatan.
Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menggunting pita tanda diremikannya jembatan.
KARAWANG, KORANTRANSAKSI.com – Guna meningkatkan roda perekonomian, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana meresmikan dua jembatan serta peningkatan jalan yang merupakan akses poros jalan menuju Desa Sedari yang merupakan bantuan CSR dari PHE ONWJ, di Halaman Kantor Desa Sedari, pada Kamis (16/2/2017).
Dalam sambutannya Bupati Karawang menyampaikan bahwa, pembangunan jalan dan jembatan ini bisa meningkatkan perekonomian, pendidikan di Desa Sedari, hal ini berkat kerjasama semua pihak. Pemerintah Kabupaten Karawang membangun sesuai kebutuhann masyarakat kabupaten karawang.
Tak lupa Bupati Karawang mengucapkan terima kasih kepada PHE ONWJ atas kerjasama untuk membangun jalan dan jembatan di Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang. Diharapkan masyarakat mampu menjaga dan merawat apa yang sudah dibangun agar bisa bertahan lama.
Sementara itu perwakilan dari pihak PHE ONWJ mengatakan proyek tersebut merupakan bentuk program CSR PHE ONWJ yang bertujuan untuk meningkatkan roda perekonomian Desa Sedari, sehingga menjadi desa yang mandiri dan sejahtera. Jalan dan jembatan terwujud sesuai dengan impian dengan kesepakatan bersama antara pemerintah daerah dan masyarakat.
Kepala Desa Sedari juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Karawang dan PHE ONWJ Amrullah Muiz beserta jajarannya, karena proyek pembangunan peningkatan kualitas jalan sepanjang 2,4 km di Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang kini telah dapat digunakan untuk aktifitas warga. Dan juga dapat menunjang perekonomian masayarakat Sedari.
Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Kadis PUPU Kabupaten Karawang, Kasatpol PP Kabupaten Karawang, anggota DPRD Kabupaten Karawang, pihak Manajemen PHE ONWJ dan Camat beserta Muspika Kecamatan Cibuaya. (Agus Safutra)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel