Mermaid In Love 2 Dunia, Keberadaan Mermaid Mulai Terungkap

JAKARTA, KORANTRANSAKSI.com - Sinetron Mermaid in Love 2 Dunia yang tayang di SCTV kian seru untuk diikuti. Sinetron yang mulai tayang 5 Desember 2016 lalu ini, kini dikhawatirkan oleh para penggemar. Pasalnya, memasuki episode ke 54 kisah sinetron ini mulai membuka satu persatu wujud para asli para mermaid. Fans mengira bila wujud mermaid mulai terungkap menjadi tanda "Mermaid In Love 2 Dunia" akan ditamatkan.  
Sebelumnya, Mytha (Syifa Hadju) telah diketahui bila dirinya merupakan mermaid karena ulah Diva (Syahra Larez). Akhirnya, warga mengetahui bahwa keberadaan mermaid memang ada. Warga berniat untuk menangkap Mytha. Untung saja, Mytha berhasil lolos. Kini, wujud asli Ariel (Amanda Manopo) sebagai mermaid pun ikut terungkap. Ariel tertangkap warga saat berenang di laut.
Tak disangka, Erik (Angga Aldi Yunanda) tidak sengaja mendengar ucapan Benji (Bastian Bintang) bahwa Ariel merupakan mermaid. Erik pun tak menyangka saat mengetahui bahwa calon ibu tirinya, Neptuna (Deswita Maharani) juga merupakan mermaid.
Apakah Mermaid In Love 2 Dunia yang dilaunching di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara ini akan tamat dalam waktu dekat, karena mermaid mulai terungkap? Simak kelanjutan kisah Mermaid In Love 2 Dunia hanya di SCTV. (Suryati)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola