Bupati Karawang Menghadiri Malam Pranata Mangsa Kemenag

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana saat memberikan sambutan.
Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana saat memberikan sambutan.
KARAWANG, KORANTRANSAKSI.com - Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menghadiri malam pranata mangsa yang diprakarsai oleh Kemenag Karawang di Halaman Kantor Kemenag Karawang, belum lama ini. Acara digelar sebagai salah satu bentuk rasa syukur serta refleksi atas perjalanan Kementerian Agama Karawang setahum terakhir.
Dalam sambutannya Bupati Karawang menyampaikan bahwa malam pranata mangsa merupakan wujud evaluasi. “Tentunya berbagai hal yang baik harus dilanjutkan serta yang kurang baik harus diperbaiki dan lebih ditingkatkan lagi. Karena seorang pemimpin harus mampu mempunyai rasa yang kuat guna melayani dan mengayomi masyarakat.
Lebih lanjut Bupati Karawang menyampaikan bahwa, program pelayanan haji satu atap Kemenag, program Kemenag mengaji setiap malam Jum’at setiap bulannya serta berbagai program lainnya yang mendukung pemerintah daerah Kabupaten Karawang tentu menunjukan progres kemajuan yang signifikan bagi Kemenag Karawang,” ujarnya.
Hal itu, lanjut Bupati Karawang, tidak terlepas dari komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan seluruh stakeholder yang menjadi mitra Kemenag Karawang. “Karena dengan menjalin silaturahmi serta komunikasi maka berbagai hal yang menjadi kendala dapat teratasi dan menjadikan Kemenag Karawang dapat menjadi contoh bagi yang lainnya,” imbuhnya.
Terakhir Bupati Karawang menyampaikan bahwa pemerintah daerah Kabupaten Karawang siap menjadi mitra serta mendukung apa yang menjadi kebijakan dari Kemenag Karawang untuk mewujudkan berbagai program yang tentunya menjadikan Kabupaten Karawang menjadi kota santri.
Sementara itu Kepala Kemenag Karawang menambahkan bahwa, Kemenag Karawang sangat bersinergi dengan Pemkab Karawang dengan komitmen yaitu “Kemenag Kuat”, seperti kegiatan Aksioma, Porsadin, Pospeda dan sebagainya.
Pada kesempatan tersebut hadir KaKanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat, Asisten Pembangunan Setda Kabupaten Karawang, para pimpinan ponpes se-Kabupaten Karawang, serta seluruh stakeholder Kemenag Karawang. (Agus Safutra)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel