Tiga Besar DA Asia 2 Perebutkan Gelar Juara

Tiga besar DA Asia 2.
JAKARTA, KORANTRANSAKSI.com - Perjalanan panjang kompetisi dangdut antar enam negara Asia, DA Asia 2 akan segera mencapai puncaknya. Diawali dengan 36 kontestan perwakilian dari enam negara yakni Brunei Darussalam, Indonesia, Thailand, Timor Leste, Singapura, dan Malaysia kini telah menyisakan tiga orang kontestan yang tetap bertahan dan akan kembali berjuang untuk memperebutkan gelar juara. Mereka adalah Weni (Indonesia), Rani (Indonesia), dan Irsya (Indonesia).
Sebelumnya di Konser DA Asia 2 Top 4 Result Show telah memulangkan Maria Vitoria (Timor Leste) karena perolehan poin yang didapatkan berada di urutan terendah. Maria tampil anggun mengenakan gaun berwarna hijau menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Rita Sugiarto berjudul “Zainal”. Meski cukup banyak mendapatkan kritikan serta saran dari komentator, pujian pun datang dari Iis Dahlia atas penampilannya, “Maria begitu cepat dapat menjiwai sebuah lagu dan mampu mengekspresikan isi lagu. Maria keren banget sekarang”, ungkap Iis.
Juri perwakilan dari enam negara semakin kritis memberikan penilaian untuk para kontestan karena semakin ketatnya kompetisi di panggung DA Asia 2. Maria hanya memperoleh poin sebesar 1088 hanya terpaut 11 poin dengan Rani (Indonesia). Sementara di urutan teratas dimiliki oleh Weni (Indonesia). Dengan demikian Weni (Indonesia), Irsya (Indonesia), dan Rani (Indonesia) memastikan diri untuk dapat melanjutkan kompetisi ke babak selanjutnya sekaligus memperebutkan gelar juara.
Rabu (28/12/2016) malam, tiga besar kontestan DA Asia 2 kembali berkompetisi pada Konser Grandfinal DA Asia 2 yang disiarkan langsung oleh Indosiar pukul 18.00 WIB. Gelar juara akan dinobatkan pada Konser Kemenangan DA Asia 2 yang akan berlangsung pada hari Kamis, 29 Agustus 2016 pukul 18.00 WIB. Bersiaplah menjadi saksi lahirnya bintang dangdut masa kini tingkat Asia! Saksikan DA Asia 2 The Real Voice From Asia. (Suryati)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel