Cegah Penyalahgunaan Narkoba, PT KAI DAOP 1 Jakarta Gelar Tes Urine Pegawai

Tes Urine-Ilustrasi.
JAKARTA, KORANTRANSAKSI.com - Indonesia Darurat Narkoba, permasalahan dan kejahatan narkoba sudah menyentuh berbagai lapisan masyarakat, sehingga pencegahannya pun memerlukan sinergitas berbagai pihak. Tidak terkecuali pegawai di lingkungan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan salah satu moda transportasi massal.
Sebagai salah satu transportasi massal di Indonesia, PT. Kereta Api Indonesia (Persero) memahami dampak buruk yang ditimbulkan akibat penyalahgunaan narkoba karena akan mengakibatkan banyak korban terutama penumpang dan kerugian yang diakibatkan  kru kereta api mengkonsumsi narkoba.
Komitmen PT. Kereta Api Indonesia (Persero) khususnya PT. Kereta Api Indonesia Daerah Operasi I Jakarta dalam hal pencegahan penyalahgunaan narkoba adalah melakukan pemeriksaan urine bagi pegawai PT. Kereta Api Indonesia Daerah Operasi I Jakarta.
Dalam pelaksanaan pemeriksaan urine tersebut PT. Kereta Api Indonesia Daerah Operasi I Jakarta bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta. Pemeriksaan urine tersebut dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 23 Desember 2016 dengan jumlah peserta sejumlah 109 orang, yang terdiri dari masinis, asisten masinis dan pegawai PT.  Kereta Api Indonesia (Persero).
Badan Narkotika Nasional Provinsi  DKI Jakarta bersama PT. Kereta Api Indonesia Daerah Operasi I Jakarta berkomitmen mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan PT. Kereta Api Indonesia (Persero). (Q4/Rel)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel