Menpora Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Bima

Banjir Bima.
LOMBOK, KORANTRANSAKSI.com – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memberikan bantuan secara simbolis kepada Peduli Korban Banjir Bima di Gelanggang Pemuda Kota Mataram, Rabu (28/12/2016) pagi. Bantuan tersebut berupa air mineral, mie instan, dan bahan pokok lainnya. Yang memang sangat dibutuhkan oleh warga yang terkena bencana.
Pada acara tersebut Menpora menyampaikan turut prihatin terhadap para korban bencana banjir bandang yang ada di Bima. Menpora juga ikut merasakan keptihatinan dan kesedihan yang dialami para korban bencana. "Mari kita doakan semoga keluarga korban diberikan kesabaran dan ketabahan menghadapi bencana ini, saya juga ikut merasakan kondisi ini," kata Menpora.
Turut hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Rosiady Sayuti, dan Kabid Olahraga Pemprov NTB Surya, Kepala Dinas pertanian Khusnul Fauzi.
Menteri asal Bangkalan Madura ini juga mengingatkan bahwa bencana banjir ini menjadi peringatan kita semua untuk merawat alam sekitar kita. Banyak kejadian bencana alam kita yang dikarenalan beberapa ulah dari diri kita sendiri. Kesadaran untuk merawat alam kita harus benar-benar kita jaga dengan baik.
"Bencana ini sebagai pengingat kepada kita agar merawat alam, agar kita selalu menjadikan alam sebagai sahabat kita semua. Saya harap bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi para korban," tambah Menpora.
Sementara Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Rosiady Sayuti mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh kemenpora. "Bencana ini pelajaran buat kita agar lebih memperhatikan alam. Jangan semena-mena memperlakukan alam sekitar kita," kata Rosiady. (Q4/Rel)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel