Kerja Bakti Yang Tertunda

Sampah berserakan di pinggir jalan.
BEKASI, KORANTRANSAKSI.com - Kerja bakti merupakan sarana kebersamaan antar warga guna membantu tercapainya kenyamanan dengan melakukan pembangunan atau kebersihan yang bermanfaat. Sejalan dengan hal tersebut, belum lama ini warga Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi mengadakan kegiatan kerja bakti bersama dengan Ormas AMS Karang Bahagia.
Kerja sama yang baik antara Ormas AMS dengan masyarakat setempat ini, menghasilkan sinergi yang bermanfaat bagi kebersihan lingkungan. Mereka bahu membahu membersihkan selokan atau saluran air sepanjang Jalan Cagak dari depan finising di Jembatan Batong.
Namun sayangnya, akibat kurangnya pengarahan ataupun pengawasan dari aparatur Pemerintah Desa Sukaraya sehingga masih ada satu area terlewat tidak dibersihkan. Yakni di Jalan Ki Hajar Dewantara tepatnya RT 005 RW 001 Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, di sepanjang pesisir jalan dari Gg Kawi sampai Pool Pasir Jalan Cagak.
Para pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut, terlihat berusaha menghindar dari tumpukan sampah yang berserakan di pinggir jalan tersebut. Terlebih, sampah tersebut sudah membusuk sehingga mengakibatkan keluarnya aroma yang tidak sedap alias bau. Para penguna jalan berharap agar Dinas Kebersihan segera mengangkut sampah tersebut sebelum terjadi korban kecelakaan lalu lintas akibat licinnya jalan tersebut. (Nunu)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel