Arda Turan Pencetak Gol Di Setiap Kompetisi

Arda Turan.
KORANTRANSAKSI.com - Banyak nama yang menjadi protagonis di laga Barça-Hercules (7-0) saat putaran kedua perenambelas Copa del Rey. Namun salah satu yang lebih disorot adalah Arda Turan. Ia mencatatkan hat-trick keduanya dalam waktu lima belas hari -yang ketiga sepanjang karir olahraganya.
Pemain asal Turki ini menjadi pemain pertama dalam skuat yang mencetak gol dalam empat kompetisi yang dimainkan musim ini. Arda Turan mengumpulkan 11 gol musim ini, catatan terbaiknya sebagai seorang profesional.
Berikut adalah data dan fakta menarik lainya dari kemenangan laga Copa del Rey melawan Hercules:
Arda Turan telah mencetak 11 gol selama musim ini, dan hanya dilewati oleh Leo Messi (23) dan Luis Suárez (15).
Selain itu, si no. `7 `blaugrana ini mencetak hat-trick yang sempurna: satu gol dengan kaki kanan, satunya dengan kaki kiri dan yang ketiga dengan sundulan kepalanya, semuanya di babak kedua.
Lucas Digne dan Paco Alcácer membuat gol perdananya dalam pertandingan resmi. Keduanya mencetak gol pertama sebagai seorang cules di laga melawan hercules.
Dengan mereka berdua, hingga 15 pemain telah mencetak gol di pertandiangan resmi musim ini.
Untuk kedua kalinya di musim ini, Luis Enrique menurunkan enam pemain baru dari musim panas (Cillessen, Umtiti, Digno, Denis Suárez, André Gomes dan Paco Alcácer). Yang pertama adalah saat melawan Borussia Mönchengladbach.
Luis Enrique melanjutkan kejayaannya di Copa. Ia telah melewati sembilan laga eliminasi yang dimainkan bersama FC Barcelona dalam kompetisi KO.
Tim tiba di akhir tahun dengan 74 gol tercipta. Ini adalah catatan terbaik dalam tiga musim terakhir bersama Luis Enrique. Di musim 2014/15 di akhir tahun dengan 68 gol dan di musim lalu dengan 69 gol. (Q4/Fbc)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel