Rumah di Kawasan Kebayoran Lama Terbakar, 1 Orang Meninggal Dunia

Peristiwa Kebakaran rumah terjadi di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Minggu (14/5) 
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Peristiwa Kebakaran melanda sebuah rumah yang berada di Kompleks Lemigas, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Minggu (14/5) sore. Dalam insiden tersebut, 1 orang meninggal dunia. Korban ialah Ida Farida, Seorang wanita yang berusia 80 tahun itu merupakan istri pemilik rumah.

Saat kebakaran terjadi, di rumah itu juga ada suami Ida, Setyo. Namun Setyo berhasil diselamatkan. Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya mengatakan bahwa, saat itu "Bapak Setyo sudah dibawa keluar dalam keadaan sehat dan istri Bapak Setyo seorang wanita lansia atas nama Ibu Ida Farida dalam kondisi sakit dan susah berjalan. Korban Ibu Ida Farida terbakar di dalam rumah”, ucapnya.

Petugas Pemadam Kebakaran saat berusaha mematikan percikan api (Foto:dok)
Widya juga menjelaskan jika api sudah berhasil dipadamkan namun saat ini penyebabnya belum diketahui. "Kerugian belum dapat ditaksir. Sumber api masih dalam penyelidikan”, tuturnya. Sementara itu, Perwira Piket Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Paryo, mengatakan pihaknya mendapatkan laporan kebakaran dari warga. Damkar lalu meluncur ke lokasi untuk melakukan pemadaman.

Paryo menyebut petugas mulai memadamkan kebakaran di rumah Setyo pada pukul 17.30 WIB. Sekitar 1,5 jam kemudian api berhasil dipadamkan. "Pengerahan akhir 14 unit (damkar), 62 personel," kata Paryo. (ZIK)

 

Posting Komentar

0 Komentar