Pegawai Kantor Imigrasi Soekarno-Hatta Meraih Penghargaan Dari Polresta Bandara

 

Wakil Kepala Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta AKBP Anton Firmanto Saat Memberikan Penghargaan kepada Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Bandara Soekarno-Hatta (Foto:Humas Imigrasi Soekarno-Hatta)
Tangerang, KORANTRANSAKSI.com – Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta kembali meraih penghargaan dari Kepolisian Resor Kota Bandara Soekarno-Hatta. Penghargaan tersebut diberikan atas peran serta Kantor Imigrasi Soekarno-Hatta dalam membantu masyarakat dan mengungkap pelaku kejahatan jaringan internasional.

Wakil Kepala Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta AKBP Anton Firmanto mengatakan bahwa, penghargaan tersebut diberikan kepada pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta sebagai wujud nyata atas kinerja institusi di lingkungan bandara itu sendiri guna menjaga kepercayaan dari masyarakat. “Ini merupakan wujud nyata dari institusi yang berada dilingkungan Bandara Soekarno-Hatta guna membangun serta menjaga kepercayaan masyarakat sehingga  hal ini patut dicontoh”, ujar AKBP Anton Firmanto.

Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta Menerima Penghargaan dari Polresta Bandara (Foto:Humas Imigrasi Soekarno-Hatta)
Tentunya dalam kesempatan ini, penghargaan ini diberikan langsung oleh Wakapolres Kota Bandara Soekarno-Hatta dan diterima oleh Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta yang diwakili oleh Kepala Seksi Pemeriksaan I yakni Maximilianus Kolbe Kristanto Lake. Sementara itu, terdapat beberapa nama pejabat imigrasi lainnya yang menerima penghargaan tersebut, diantaranya Muhammad Zohiril Qutbi, Ersa Faisal Rahman, Albertus Kristio, Framy Adzan Binangkit, dan Andi Fian Rinaldi Murfan.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Bandara Soekarno-Hatta, Muhammad Tito Andrianto mengungkapkan bahwa, “Sinergi merupakan kunci, kita tidak bisa bergerak cepat tanpa adanya koordinasi dan kolaborasi dengan lembaga atau institusi lainnya, begitu juga dalam memberantas tindak kejahatan, sinergi ini yang harus kita jaga, tidak hanya antara imigrasi dan polresta bandara, tetapi juga kombata secara lebih luas”, ucap Tito. (ZIK/TIM)



Posting Komentar

0 Komentar