Jasad Seorang Pria Ditemukan Mengambang di Sekitar Kali Cikarang Barat Laut

 

Jasad Seorang Pria tanpa identitas ditemukan disekitar wilayah Kali Cikarang Barat Laut (CBL) pada Selasa (21/2/2023) 
Bekasi, KORANTRANSAKSI.com – Sesosok Jasad seorang pria ditemukan mengambang di sekitar aliran Kali Cikarang Barat Laut (CBL), Kampung Belendung, Desa Muarabakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi pada Selasa (21/2/2023). Belum diketahui penyebab kematian pria tanpa identitas tersebut. Kanit Reskrim Polsek Babelan Iptu Witrionaldi mengatakan bahwa, jasad seorang pria tanpa identitas itu kali pertama ditemukan Wardi (65) sekira pukul 14.30 WIB. “Saksi langsung melaporkan penemuan mayat tersebut kepada kami,” kata Witrionaldi, Selasa (21/2/2023).

Dengan dibantu warga, petugas kemudian mengevakuasi korban ke bantaran kali. Dari hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. ”Kami tak melihat tanda kekerasan, termasuk identitas di kantong celana korban,” ujarnya.

Hingga saat ini, Polisi masih mencari tahu identitas dari jasad pria tersebut. Pihak kepolisian juga telah meminta keterangan dari saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian. ”Perkiraan umurnya sekitar 40 tahun, dengan ciri-ciri menggunakan kaos warna biru dongker, menggunakan celana panjang warna hitam. Korban dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur guna kepentingan penyelidikan,” tegasnya. (TIM)


Posting Komentar

0 Komentar