Sambut HUT Kota Tangsel Ke-14, Kecamatan Ciputat Kota Tangsel Gelar Bazzar dan Festival

 

Camat Ciputat Bachtiar Priyambodo (Foto:dok)
Ciputat, KORANTRANSAKSI.com - Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan Pada Minggu,20 November 2022. Menggelar berbagai rangkaian acara diantaranya Tasyakuran sekaligus Bazzar dan festifal Tiga Pilar Kecamatan dalam rangkaian Menyambut HUT Kota Tangsel ke-14. Kegiatan-kegiatan tersebut salah satu upaya Pemkot Tangsel dalam menghadirkan Kebahagian kembali dalam menghidupkan ekonomi, sosial dan budaya pasca masa Pandemi Covid.

Walikota Tangsel Benyamin Davnie yang hadir dalam Tasyakuran menyampaikan" Terimakasih untuk semua pihak yang terlibat dalam acara ini dan mari kita bangkitkan kembali ekonomi sosial dan budaya di Tangsel untuk kembali  berdaya, sehat dan bangkit dengan berkolaborasi bersama untuk merealisasikan hal tersebut," serta selalu menjaga kondusifitas dalam tiap pelaksanaan kegiatan dalam rangka HUT Kota Tangsel dalam menjaga keamanan dan Ketertiban," ungkapnya.

Sementara itu, Camat Ciputat Bachtiar Priyambodo mengungkapkan hal senada  "Momen ini untuk masyarakat Ciputat jadi kita juga gabungkan dari unsur seni mulai Tingkat Sekolah yang tampil pada seni budaya. Juga berharap adanya acara ini dari segi ekonomi terus bergerak dengan melibatkan UMKM.

Kemeriahan Saat Acara Hiburan (Foto:dok)
"Ini dari kita untuk kita untuk masyarakat Kota Tangsel khususnya warga Ciputat,dan dalam acara ini juga dilakukan pemberian santunan  kepada 259 orang dan pemberian kepada 14 penghargaan untuk Lembaga/ Organisasi yang turut membantu setiap Program- Program Pemerintah Kota Tangsel sehingga Pelaksanaan berjalan lancar." Kata Bachtiar.

Momen yang sama Sekcam Ciputat Mamat SE saat malam puncak yang di meriahkan grup Musik Dangdut berpesan sebelum dimulai,"Terimakasih kepada Masyarakat dan warga Ciputat khususnya berkat dukungan semua pihak atas terselenggara acara ini dan kami berharap  jaga keamanan dan ketertiban karena acara ini pesta kita bersama dan baru kali ini kita bisa berkumpul bersama setelah masa Pandemi covid.dari mulai pagi hari ada kegiatan senam, siang ada musik band,sore Tasyakuran dan malam ada hiburan musik dangdut, untuk itu mari kita jaga keamanan dan ketertiban bersama,"pesan mamat.

Panitia Penyelenggara acara Irvan cahyono terkait acara Bazzar dan festival Tiga Pillar,  juga menyampaikan" Allhamdulillah dari mulai pagi hingga sore rangkaian acara  berjalan lancar sesuai dengan ekspetasi apa yang direncanakan dari awal, dan berikutnya agar lebih meriah lagi, mendapat respon positif dari warga sekitar juga UMKM lokal. Semoga ditahun depan bisa bekerja sama lebih baik lagi.Karena Acara ini bukan hanya acara Kecamatan saja melainkan Koramil, Kepolisian dan Kecamatan," Pungkas Irvan yang juga bertugas di Staff Ekbang Kecamatan Ciputat.***(Okta Iskandar)



Posting Komentar

0 Komentar