Dengan Tema Berdaya, Sehat dan Bangkit, Kecamatan Pondok Aren Gelar Tasyakuran Dalam Rangka HUT Kota Tangsel KE-14

(Foto:dok)
Pondok Aren, KORANTRANSAKSI.com - Menyambut HUT Kota Tangerang -Selatan ke 14  Pada 26 November, Kecamatan Pondok Aren Menggelar Tasyakuran Rabu 16 November 2022. Acara  dimulai pukul 19.00 di hadiri Walikota Tangsel Benyamin Davnie  Wakil,  Ketua  DPRD Kota Tangsel Mustofa dari Fraksi PKS, Yanto Ulay Anggota DPRD Fraksi Demokrat,  Kadinsos Kota Tangsel Apendi, Camat Pondok Aren Hendra, Kapolsek Pondok Aren M.Endi Mahandika Danramil Pondok aren Jatman,  Lurah-Lurah Se Kecamatan Pondok- Aren,Kepala KUA Tokoh MUI, Alim Ulama serta Para Tamu Undangan.

Dalam  Sambutannya Walikota Benyamin Davnie menyampaikan"Puji Syukur kita Panjatkan ke Hadirat Allah SWT Alhamdulillah malam hari ini kita masih bisa bersilaturahmi dalam Acara Ini dengan cuaca yang sangat baik, suasana yang menyenangkan , mensyukuri nikmat dalam rangka Ulang Tahun Kota Tangsel yang ke -14 dengan Tema, Berdaya, Sehat dan Bangkit".

(Foto:dok)
Lebih lanjut Benyamin mengatakan "Mudah-Mudahan Nikmat yang Allah berikan kepada kita akan dapat kita syukuri. Keberhasilan- Keberhasilan Pembangunan baik yang dilakukan oleh Pemerintah, Masyarakat, Alim Ulama, Para Pemuda Dst.Sehingga Keberhasilan akan menambah Kesejahteraan untuk Masyarakat khususnya di Kecamatan Pondok Aren" Ungkap Benyamin.

Sementara itu usai Acara Tasyakuran Camat Pondok Aren Hendra menyampaikan hal yang  senada"Kita bersyukur sudah mencapai Ke 14 Tahun dengan Ke Pemimpinan  sejak Bu Airin hingga Pak Ben, Semua kita dapat merasakan Pimpinan yang luar biasa dan kita syukuri  semoga kedepan Allah akan menambah Nikmat pada warga Tangsel khususnya Pondok Aren dengan beragam kemajuan dan Keberkahan," singkat Hendra.

Pada Tasyakuran malam itu,  ada pemberian Santunan bagi 13 Anak Yatim  yang langsung diberikan  oleh Walikota Tangsel. Ceramah Agama mengakhiri gelar Tasyakuran yang di sampaikan oleh KH Syarief Muawan.**(Okta Iskandar)


 

Posting Komentar

0 Komentar