Diduga Sopir Mengantuk, Sebuah Mobil Menabrak Rombongan Pesepeda di PIK 2, 6 orang Luka

 

Sebuah Mobil Menabrak Rombongan Pesepeda di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 (Foto:dok)
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com - Sebuah mobil jenis Mazda 2 menabrak rombongan pesepeda di Jalan Layang Baruyungan, PIK 2, Tangerang, Banten, Minggu (16/10). Akibatnya, 6 orang mengalami luka. Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Badruzzaman, mengatakan insiden itu terjadi sekitar pukul 06.40 WIB. Diduga kecelakaan itu akibat pengemudi mobil berinisial TJ mengantuk. "Keterangan pengemudi yang bersangkutan mengantuk baru pulang kerja, nabrak beberapa sepeda”, ujar Badru.

Badru menjelaskan, kejadian bermula ketika rombongan pesepeda itu tengah melaju dari arah Jakarta Utara menuju PIK 2. Saat itu, mobil Mazda 2 dengan nopol B 1523 PZS yang dikemudikan TJ melaju di jalur yang sama.

(Foto:dok)
"Sesampainya di atas Jembatan Baruyungan, PIK 2 Jakarta-Banten Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, hilang kendali ke kiri masuk ke jalur Sepeda dan menabrak pengendara sepeda gowes yang sedang bersepeda di lajurnya," terang dia.

Akibatnya, 6 dari 8 orang yang ikut dalam rombongan sepeda itu tertabrak hingga mengalami luka-luka. Para korban, kini dibawa ke Rumah Sakit Buddha Tzu Chi guna menjalani perawatan. Sementara pengemudi mobil telah diamankan dan masih diperiksa secara intensif. "Untuk barbuk kendaraan, sopir, dibawa ke Mapolres Unit Laka Polres Tangerang Kota untuk penyelidikan lebih lanjut," pungkas dia. (TIM/RED)


Posting Komentar

0 Komentar