Kanim Jakarta Selatan Gelar Rakor Timpora yang Bertemakan ‘Optimalisasi Peran Agen Intelijen Terhadap Pengawasan Orang Asing’

 

Plh. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan Soesilo Sumedi bersama dengan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Taufan Bakri dalam Kegiatan Rakor Timpora di Hotel Westin, Jakarta (27/9/2022).
Jakarta, KORANTRANSAKSI.com – Pelayanan perizinan bagi Orang Asing dan pengawasannya bagaikan sekeping mata uang logam yang kedua sisinya tidak dapat dipisahkan. Dengan adanya kebijakan yang mempermudah izin tinggal, pengawasan orang asing juga harus dioptimalkan, dalam melakukan pengawasan tersebut secara optimal, diperlukan dukungan dari seluruh agen intelijen.

Menyikapi hal tersebut, Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan menggelar Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing yang bertemakan “Optimalisasi Peran Agen Intelijen Dalam Rangka Pengawasan Orang Asing”. Kegiatan Rakor Timpora itu diselenggarakan pada Selasa, (27/9/2022) di Kawasan Hotel Westin, Jakarta. Kegiatan Rapat tersebut turut dihadiri oleh seluruh Anggota TIMPORA Kota Administrasi Jakarta Selatan.

(Foto: Instagram Imigrasi Jakarta Selatan)
Kegiatan Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing itu diawali dengan laporan kegiatan yang disampaikan langsung oleh Plh. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan, Soesilo Sumedi, dan dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta yakni Ibnu Chuldun. Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan yang disampaikan oleh narasumber yakni, Taufan Bakri, selaku Kepala Badan Kesatuan Bangsa, dan Politik. (ZIK/RN)



Posting Komentar

0 Komentar