Kanim Bekasi Laksanakan Giat “Apel Sore Pegawai”

 

Mengakhiri Kegiatan Pekan ini, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi laksanakan Kegiatan "Apel Sore Pegawai" (Foto:Instagram Imigrasi Bekasi)
Bekasi, KORANTRANSAKSI.com – Mengakhiri kegiatan pekan ini, Kantor Imigrasi kelas I Non TPI Bekasi melaksanakan kegiatan “Apel Sore Pegawai”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lingkungan kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi pada Jumat, (30/9/2022). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat Struktural, JFU, JFT, maupun PPNPN. Pembina Apel menyampaikan ucapan terima kasih terhadap seluruh pegawai yang sudah bekerja dengan semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat.

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi yang sudah bekerja semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat dan tentunya saya ingin mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan di akhir pekan ini dan tidak lalai dengan protokol kesehatan selama libur diakhir pekan”, ujarnya.

(Foto:Instagram Imigrasi Bekasi)
Diakhir arahannya, Pembina Apel memberikan ucapan selamat berakhir pekan gunakan waktu dengan semaksimal mungkin bersama keluarga. “Selamat menikmati waktu bersama keluarga, manfaatkan dengan sebaik mungkin”, tuturnya. (ZIK/RN)

Posting Komentar

0 Komentar