Kasus Korupsi Pengadaan Masker: Dinkes-Banten Libatkan Pejabat Pembuat Komitmen

 

Menkes Budi Gunadi Sadikin dalam acara Vaksinasi di Tangerang Selatan 

Tangsel, KORANTRANSAKSI.com - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin menyayangkan terjadinya kasus Korupsi pengadaan masker di Dinkes Provinsi Banten belum lama ini. Disaat semua elemen bekerja keras menanggulangi dampak pandemi Covid19,masih ada oknum pejabat yang menyalahgunakan wewenangnya.

Adalah pejabat pembuat komitmen berinisial LS di lingkungan Dinkes-Banten yang memanfaatkan situasi dalam pengadaan masker yang merugikan keuangan negara. Dari bukti yang ada terpaksa LS berurusan dengan fihak yang berwajib. Diduga banyak problem di seputar wilayah kerja Dinkes Banten. Sehingga bukan saja terjadi kasus dugaan korupsi,tetapi sistem kerja yang kurang nyaman.

Dampaknya sekitar 20 pejabat eselon 3 dan 4 menyatakan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya. Alasannya,selama ini mereka sudah bekerja maksimal,namun tetap saja atasan kurang puas, sehingga mereka merasa tertekan dan menyatakan mundur dari jabatannya. Soal ini belum ada tanggapan dari Menkes ketika bertemu awak media dalam acara vaksinasi untuk warga di kawasan BSD. (Odjie)*


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola