Vanessa Angel Hamil,Ucapan Doa Dan Selamat Mengalir Terus


Jakarta, KORANTRANSAKSI.Com – Tampaknya kebahagiaan datang dari pesinetron dan bintang FTV Vanessa Angel. Setelah resmi menikah dengan kekasihnya Febri Ardiansyah alias Bibi pada 11 Januari 2020, tiga minggu kemudian ia mengumumkan kabar bahagianya tersebut.

Berita bahagianya itu langsung disampaikan langsung oleh Vanessa Angel dalam sebuah unggahan video singkat di akun sosial media instagramnya Minggu (2/2/2020).

Dalam video tersebut, Vanessa Angel tampak memamerkan sebuah testpack dengan hasil yang positif setelah ia keluar dari toilet.

Beberapa kali ia mencium testpack tersebut sembari menari menari bahagia. Sebelum mengumumkan kabar bahagia soal kehamilannya, wanita 28 tahun itu sempat mengunggah sebuah video yang sedikit lebih panjang. Berdurasi hampir dua menit, isi video tersebut adalah dramatisasi dari kehidupannya bersama sang suami, Bibi.

Awalnya, keduanya bertengkar hingga Bibi akhirnya keluar dari rumah. Bibi sempat mengira ada yang berubah dari sang istri. Vanessa pun berinisiatif mengambil testpack dan ternyata ia dinyatakan hamil. Pertengkaran mereka yang tadinya menggebu-gebu mendadak luluh setelah Bibi mendengar kabar bahagia ini.

Dalam unggahan ini, Vanesha Angel menyertakan satu caption manis, "Cahaya Kecilku dan Mas Bibi." (TIM)


Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola