"Prabowo Menyapa Jawa Barat" Hadir di Hotel Holiday inn Jababeka Cikarang"

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto Menyapa Warga Jawa Barat di Hotel Holiday in Jababeka Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. (Foto:dok)


Kab Bekasi, KORANTRANSAKSI.Com -  "Minggu(31/03) Kedatangan orang nomor satu dari partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) Prabowo Subianto di acara "Prabowo Menyapa Jawa Barat" di Hotel Holiday inn Jababeka Cikarang, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Sabtu (31/3/18).

Dengan kehadirannya dikabupaten Bekasi adalah inisiasi Prabowo Subianto karena rindu ingin bertemu dengan jajarannya dan masyarakat Jawa Barat, dan Prabowo Subianto juga akan menyambangi beberapa tempat untuk menyapa masyarakat Jawa Barat juga memperkenalkan dan mengajak masyarakat Jawa Barat untuk mendukung pasangan nomor urut 3, Sudrajat-Syaikhu dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat mendatang.

Para tamu undangan yang hadir kurang lebih 1300 orang diantaranya, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Jajaran struktural DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Ketua Amil Zakat Kabupaten Bekasi, Jajaka, Organisasi Pemuda Pancasila dan perkumpulan buruh seKabupaten Bekasi.

Prabowo Subianto dalam pidatonya memaparkan bahwa Sudrajat dan Syaikhu adalah pasangan yang ditunjuk. Bagi Prabowo Subianto, Sudrajat seorang putra sunda asli yang memiliki rekam jejak cemerlang, cerdas, berprestasi, nasionalisme dan tidak memiliki beban korupsi.

"Syaikhu sendiri adalah birokrat yang bersih, mantan auditor propesional dan pribadi relegius," jelasnya.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Nugraha Hamdan menyatakan bahwa Prabowo Subianto ingin menyadarkan kita semua, bahwa dalam memilih calon pemimpin, integritas harus di utamakan ketimbang populeritas.

"Bahwa ketulusan dan kejujuran harus menjadi alasan utama ketimbang ketenaran dan pencitraan. Jawa Barat sedang mencari pekerja ikhlas bukan sedang kontes audisi selebritas," ucapnya.  (Suganda)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola