Kantor PATEN Kec. Karang Bahagia Terkesan Tak Terawat

Halaman kantor terdapat beberapa genangan air.
BEKASI, KORANTRANSAKSI.com Kantor Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi terkesan tidak terawat. Berdasarkan pantauan wartawan Koran Transaksi, kondisi halaman kantor tergenang air, terutama di tempat parkir.
Genangan air yang ada di tempat parkir dibiarkan begitu saja hingga menjadi licin. Jika tidak ditangani, sewaktu-waktu dapat membahayakan. Padahal halaman dan tempat parkir itu baru saja dikerjakan pada anggaran 2016.
Selain itu, papan nama sudah terkelupas. Ditambah banyaknya truk pengangkut tanah yang melintas di kawasan ini, hingga mengakibatkan kemacetan.
Namun terlepas dari itu, pelayanan administasi terpadu di Kecamatan Karang Bahagia berjalan cukup baik. Hal ini sejalan dengan peningkatan kualitas pelayanan publik yang dianjurkan Pemerintah Kabupaten Bekasi, yaitu dengan mengoptimalkan pelayanan administrasi publik ditiap-tiap kecamatan.
Kegiatan PATEN sendiri merupakan implementasi dari surat mendagri nomor 503/506/SJ tanggal 28 januari 2015, perihal optimalisasi penyelenggaraan pelayanaan publik di daerah, yang bertujuan meningkatkan dan mengoptimalkan pelayan publik yang mudah bagi masyarakat hingga ke tingkat kecamatan.
Agar terasa lengkap, rasanya tak elok jika kerusakan-kerusakan tersebut tidak segera diperbaiki. Warga pun berharap kepada Pemkab Bekasi, agar segera memperbaikan papan pelayanan yang rusak maupun halaman yang tergenang air. Jika terus dibiarkan, hal ini dikhawatirkan akan mengimbas kepada pelayanan. (Suganda)

Post a Comment

0 Comments