Rayakan Kemenangan Anies-Sandi, Warga Pasar Kebayoran Lama Utara Potong Kambing

Warga Pasar Kebayoran Lama Utara sesaat akan memotong kambing.
Warga Pasar Kebayoran Lama Utara sesaat akan memotong kambing.
JAKARTA, KORANTRANSAKSI.com - Sebagai ungkapan rasa syukur kepada tuhan yang maha esa atas terpilihnya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, warga sekitar Pasar Kebayoran Lama Utara menggelar acara syukuran dengan memotong kambing, Kamis (26/04/2017) lalu. Adapun daging kambing tersebut dibagikan untuk warga sekitar pasar Kebayoran Lama Utara.
Salah satu warga sekitar pasar, Ajri berharap dengan terpilihnya Anies-Sandi, nantinya dapat memimpin Jakarta dan membawa Jakarta lebih aman dan bahagia, serta memihak kepada para pedagang kecil. “Tidak lagi ada penggusuran para pedagang tradisional di wilayah Pasar Kebayoran Lama Utara,” tandasnya.
Hal senada diucapkan Sudrajat, salah satu warga sekitar pasar. “Saya berharap jika nanti Pak Anies dan Bung Sandi sudah menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, selain adanya perubahan juga agar penempatan jalur angkutan terutama mikrolet sesuai dengan routenya yang sudah ada. Jangan asal melintasi jalur yang bukan semestinya,” ujarnya kepada Koran Transaksi.
Ia juga berharap agar pemimpin DKI Jakarta yang baru benar-benar amanah dan memihak kepada rakyat, bukan birokrat. (Okta)

Comments

Popular posts from this blog

H. MUKRONI FAHMI JABAT CAMAT PAMULANG KOTA TANGSEL YANG BARU

Diantara Beberapa Artis Minang Lagi Naik Daun Ratu Sikumbang dan Rayola

London Love Story 2, Ending Kisah Cinta Caramel